Thursday, June 20, 2024
HomePress ReleaseBerawal dari Konten Inspiratif, Fea Rini Dikagumi hingga Diundang Ke Acara Woman...

Berawal dari Konten Inspiratif, Fea Rini Dikagumi hingga Diundang Ke Acara Woman Preneur Summit di Malaysia

Fea Rini, seorang content creator sekaligus ibu rumah tangga yang memulai langkahnya dari konten TikTok sederhana, kini telah mencapai prestasi yang luar biasa.

Semua berawal dari satu konten viral di Instagram, di mana Fea merekam proses merobohkan rumah reot orang tuanya dan membangunkan rumah yang baru. Video tersebut berhasil memperoleh 1,5 juta views hingga menarik perhatian Susan Emir, salah satu dari top 20 Interior Designer 2021 dan owner Rumah Sabine yang sempat tayang di videotron di Times Square, New York.

Susan Emir yang merasa kagum dengan pencapaian Fea, mengirimkan pesan langsung dan mengajaknya bertemu. Ajakan ini pun disambut baik oleh Fea, dan tepat pada 30 Januari 2024, keduanya bertemu di Jakarta. 

Mendapat Undangan Acara Woman Preneur Summit dari Interior Designer Ternama

Diketahui, Susan terkesan dengan bagaimana wanita kelahiran Bukittinggi ini mampu membangun akun TikTok dengan 600 ribu pengikut dalam waktu satu tahun, bahkan telah membantu 60.000 ibu rumah tangga memperoleh penghasilan melalui Mobileclass-nya.

Susan, yang juga sukses tanpa latar belakang formal di bidang desain interior, merasa terinspirasi oleh perjuangan Fea yang mirip dengan perjalanannya. Kegigihan dan kreativitas Fea membuat Susan kagum dan memberinya undangan untuk menghadiri Woman Preneur Summit di Malaysia pada 9-10 Februari 2024 lalu. Semua biaya perjalanan, termasuk tiket pesawat dan hotel, disponsori oleh Susan.

Bertemu dengan Banyak Perempuan Hebat Berkat Acara Woman Preneur Summit

Di acara Woman Preneur Summit, Fea diberikan plakat penghargaan sebagai partisipan dan diperkenalkan di tengah banyak perempuan sukses lainnya.

Pebisnis dengan akun Instagram @fearini ini pun berkesempatan membangun koneksi bisnis dengan pemilik brand terkenal seperti Linda Anggraini pemilik Buttonscarves, fashion designer Ayu Dyah Andari, Tya Arifin, artis sekaligus owner Mutyara, dan ratusan CEO wanita luar biasa lainnya.

“Takjub luar biasa, nggak nyangka 1 konten aku yang viral bisa bawa aku bertemu perempuan hebat, para CEO bisnis di Malaysia. Semoga jalan ini jadi pembuka rezeki Mobileclass ku bisa lebih dikenal dunia,” ucap Fea Rini dengan penuh syukur.

Dalam acara tersebut, Fea menjadi salah satu CEO bisnis yang sukses di dunia digital dan beromset ratusan hingga milyaran rupiah tanpa mengeluarkan budget iklan alias murni jalur organik dengan konten kreatifnya.

Hal ini pun menjadi kebanggaan tersendiri baginya, pasalnya ‘bakar duit’ untuk iklan dan endorse kini jadi hal yang lumrah bagi para pemilik bisnis. 

Bertemu dengan Peserta Mobileclass-nya di Malaysia

Yang tak kalah menarik, saat mendarat di Malaysia, Fea mendapat sambutan hangat dari tiga TKW yang merupakan peserta mobileclass-nya.

“Ada 3 orang TKW Malaysia yang minta share lokasi dan ajak ketemuan. Ternyata, TKW Malaysia ini mau mengucapkan terimakasih secara langsung karena berhasil mendapatkan penghasilan 10 juta per-bulan dari hasil belajar di Mobileclass-ku,” imbuhnya.

Pertemuan yang berlangsung di Batu Caves ini menjadi momen yang mengharukan bagi Fea, karena hasil usahanya telah memberikan dampak nyata bagi banyak orang.

“Aku nggak nyangka, di manapun aku berada, bahkan ke Malaysia sekalipun, ada orang yg sudah merasakan hasil dari belajarnya di Mobileclass-ku,” tutup Fea.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments